SOLOPOS.COM - DJ Winky Wiryawan (anggaramahendra.blogspot.com)

Solopos.com, KARANGANYAR — Disc Jockey (DJ) Winky Wiryawan bakal mengobati kerinduan clubbers Solo dengan racikan musik khas-nya di Puri Kencono Ballroom Lorin Solo Hotel, Sabtu (26/4/2014) malam. DJ yang tergabung dalam label Junko ini sebelumnya batal menggelar acara di kawasan Colomadu tersebut pada 14 Februari 2014 lalu.

DJ Winky bakal tampil sebagai bintang tamu utama pada gelaran reguler Lorin Party Abizz bertajuk High Voltage. “Kehadiran Winky tentunya sudah dinanti-nantikan penggemarnya,” terang Kartika Oktavia Pravitasari, Public Relation Managers Lorin Solo Hotel, melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (21/4/2014).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Menurut Vita, acara yang dimulai pukul 22.00 WIB ini bakal dimeriahkan penampilan Seven Soul Band yang akan membawakan lagu Top 40’s. Selain itu, gelaran ini bakal dibuka dengan penampilan Sporty Dancer dan DJ Reza Manifesto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya