SOLOPOS.COM - DJ Marshmello pamer foto kocak "Om Telolet Om." (Istimewa/Twitter)

DJ Marshmello mengunggah foto kocak “Om Telolet Om.”

Solopos.com, SOLO – Entah bagaimana mulanya, disk jockey (DJ) misterius asal Amerika Serikat (AS) Marshmello tiba-tiba mengomentari fenomena meme “Om telolet om” di Indonesia. Dia bahkan menyebut “Om telolet om” adalah fenomena yang keren.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marshmello melalui aku @marsmellomusic, Rabu (21/12/2016) pagi WIB, menyebut “Om telolet om is awesome.” Dia juga turut larut dari heboh fenomena “klakson telolet” yang beberapa bulan terakhir memang semakin banyak menjadi bahan guyonan di media sosial.dj-marshmello

Marshmello rupanya hanya satu diantara sekian banyak DJ yang ikut larut heboh dengan video-video para pemburu klakson telolet. Saat ditelusuri Solopos.com, kicauan serupa ternyata bukan hanya di-posting DJ Marshmello.

Baca Juga:

DJ top dunia lain, Kayzo, The Chainsmokers, Kiko Mizuhara, Zedd, Snake hingga Danniel Skye turut andil mempopulerkan tren ini. Laman artikel musik Billboard Dance bahkan menyebut dunia “Dance Music” sedang dijangkiti tren meme dari Indonesia ini.

“Dance music world completely confounded by trending Indonesian meme “Om Telolet Om” [Dunia musik dance benar-benar sedang dibuat heboh oleh tren meme dari Indonesia “Om Telolet Om]” tulis Billboard Dance, Rabu pagi.

Saat fenomena ini menjadi trending topic di Indonesia, DJ Marshmello lagi-lagi muncul dengan kicauan seputar “klakson telolet” ini. Kali ini, DJ yang identitasnya masih dirahasiakan ini mengunggah foto kocak.

“Om telolet om,” tulisnya di akun Twitter, Rabu (21/12/2016) pagi ini WIB. Dalam kicauan itu, DJ Marsmello tampak mengendarai bus.

Aktivitas berburu bel telolet sedang populer di kalangan anak-anak. Lengkap dengan ponsel kamera yang siap merekam, mereka kerap berkumpul di lokasi yang rutin dilewati bus untuk meminta dibunyikan klakson.

Di Indonesia sendiri, fenomena tersebut sudah mewabah sejak beberapa bulan lalu di Intenet. Namun gara-gara masuk ranah global, netizen Twitter jadi lebih agresif membahasnya di dunia maya.

Banyak yang membuat guyonan soal video-video “om telolet om” yang beredar, tapi tak sedikit pula yang menyisipkan kritik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya