SOLOPOS.COM - DJ Marshmello pamer foto kocak "Om Telolet Om." (Istimewa/Twitter)

Bukan hanya remix musik, DJ Marshmello juga membuat kaus bertulis Om Telolet Om.

Solopos.com, NEW YORK – DJ Marshmello tampaknya benar-benar terobsesi dengan Om Telolet Om. Setelah mengunggah sejumlah tweet tentang fenomena terbaru itu, DJ yang identitasnya dirahasiakan ini siap membuat kaos Om Telolet Om.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Indikasi DJ Marshmello akan memproduksi kaos Om Telolet Om terlihat dari unggahan Twitter miliknya. DJ yang identik dengan penutup kepala putih ini mengunggah foto kaos hitam.

Coming soon,” tulis DJ Marshmello dengan emoji tertawa.c0vc9utucaaor_t

Kaos hitam lengan pendek itu memiliki tulisan Om Telolet Om di bagian depan lengkap dengan gambar bis dan tanda sambaran petir. Tak lupa ikon penutup kepala dan malaikat putih yang identik dengan DJ Marshmello.

Sejak Om Telolet Om booming pertengahan minggu ini, DJ Marshmello sudah beberapa kali menunjukkan ketertarikannya pada fenomena yang dipopulerkan oleh masyarakat Indonesia ini. Tak hanya berkicau di Twitter, DJ Marshmello juga diketahui sempat manggung membawa remix Om Telolet Om.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya