JUNOT Belum Tertarik Politik
Junot (JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh)
Junot (JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh)

Banyaknya artis yang terjun ke dunia politik tidak serta merta membuat Mahbub Herjunot Ali,  menjadi tergoda. Lelaki yang akrab disapa Junot itu belum tertarik berkecimpung di dunia politik.

“Belum…belum….belum tertarik. Nanti kalau saya sudah kayaaaaaaaaaaaaa sekali, tidak butuh uang dan tidak mungkin korupsi baru mungkin mau [berpolitik],” kata Junot sembari tertawa saat ditemui wartawan setelah jumpa pers di Hotel Lorin, Sabtu (23/3/2013).

Lelaki kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1985 itu saat ini tengah sibuk main film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck yang akan tayang Desember 2013. Selain sibuk syuting film, tiap Sabtu dan Minggu  pemain film 5 cm itu kerap didaulat menjadi DJ [Disk Jockey].

Junot sudah tiga kali melancong ke Solo. Dia sangat terkesan dengan Solo. "Solo itu ceweknya ayu-ayu, makanannya enak, kotanya juga kelihatan tertata banget. Apalagi orang yang dulu nomor satu di Solo sekarang menjadi nomor 1 di Jakarta [Mantan Walikota Solo, Jokowi]. Berada di Solo sungguh menyenangkan," ujar lelaki yang main di film Di Bawah Lindungan Ka'bah itu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom