DJ Butterfly Resmi Jadi Mualaf, Masuk Islam Dibimbing Gus Miftah
DJ Butterrfly memamerkan fotonya berhijab setelah menjadi mualaf. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Solopos.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari DJ Katty Butterfly yag telah menjadi mualaf. Kabar tersebut dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, @dj_kattybutterfly36, Kamis (29/10/2020).

DJ asal Thailand itu mengumumkan dirinya telah mantap memeluk Islam dan menjadi seorang mualaf. Kabar gembira itu dibagikan dengan mengunggah fotonya berhijab bersama beberapa orang, salah satunya Gus Miftah.

Penganiayaan Solo: Pemuda Sumatra Pukul Sopir Taksi Online Niat Rampas Mobil Gegara Tak Punya Duit

Rupanya, Gus Miftah adalah orang yang memandu DJ Butterfly mengucapkan syahadat sebagai syarat menjadi mualaf. Dia pun tak ketinggalan membagikan video prosesnya mengucapkan syahadat ke Instagram tepat di hari ulang tahunnya yang ke-32.

"Assalamualaikum. Alhamdulillah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru. Alhamdulillah dut sudah masuk agama Islam. Dut sangat bahagia sekali. doakan dut semoga istiqomah ya semuanya. Terima kasih @gusmiftah sudah membimbing aku," tulis DJ Butterfly sebagai keterangan foto.

Hubungan Eko dan Yulia: Rekan Bisnis Sampai Jadi Pembunuh Sadis

Keputusan DJ Butterfly menjadi mualaf mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak. terlihat banyak orang yang mengucapkan selamat mlelalui kolom komentar. Tak sedikit juga netizen yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom