SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Disjoki (DJ) ternama asal Australia Adam Sky meninggal dunia dalam sebuah insiden saat berlibur di Pulau Bali. Pria yang disebut-sebut merupakan salah satu DJ paling populer di Asia itu diinformasikan mengalami luka parah ketika tengah mencoba menyelamatkan seorang teman wanita yang terjatuh ke area kolam renang resort yang mereka inapi pada Sabtu (4/5/2019).

Nahas, di tengah upayanya tersebut, Sky menabrak sebuah pintu kaca dan langsung terluka parah, seperti diberitakan Nine News. Sementara itu, teman wanitanya yang terjatuh beberapa meter dari teras kamar mereka berhasil selamat dan dibawa ke rumah sakit setempat, dikutip oleh BBC.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Sebuah pernyataan yang mengkonfirmasikan kematian pria bernama asli Adam Neat tersebut telah diunggah ke halaman Facebook resminya.

Ekspedisi Mudik 2024

Akun media sosial Sky pun tak lama dibanjiri komentar sedih dan penghormatan terhadapnya. Sebagian memujinya sebagai “legenda”, teman, dan kolega yang hebat. Ada pula yang menggambarkannya sebagai “pria luar biasa dengan hati emas”.

“Kamu selalu bersinar sangat terang,” tulis satu di antaranya.

Menurut situs webnya, musisi yang terkenal dengan lagu seperti Illogical, Larynx, dan Kreatine ini menempati peringkat sebagai DJ paling populer ketiga di Asia pada 2018.

Situs tersebut mengutip JUICE Magazine Asia yang menggambarkannya sebagai “DJ superstar Australia yang tengah naik daun”.

Beberapa artis ternama yang pernah bekerja sama dengannya yakni Fat Boy Slim, David Guetta dan The Scissor Sisters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya