Foto Adam Sky. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Disjoki (DJ) ternama asal Australia Adam Sky meninggal dunia dalam sebuah insiden saat berlibur di Pulau Bali. Pria yang disebut-sebut merupakan salah satu DJ paling populer di Asia itu diinformasikan mengalami luka parah ketika tengah mencoba menyelamatkan seorang teman wanita yang terjatuh ke area kolam renang resort yang mereka inapi pada Sabtu (4/5/2019).

Nahas, di tengah upayanya tersebut, Sky menabrak sebuah pintu kaca dan langsung terluka parah, seperti diberitakan Nine News. Sementara itu, teman wanitanya yang terjatuh beberapa meter dari teras kamar mereka berhasil selamat dan dibawa ke rumah sakit setempat, dikutip oleh BBC.

Sebuah pernyataan yang mengkonfirmasikan kematian pria bernama asli Adam Neat tersebut telah diunggah ke halaman Facebook resminya.

Akun media sosial Sky pun tak lama dibanjiri komentar sedih dan penghormatan terhadapnya. Sebagian memujinya sebagai "legenda", teman, dan kolega yang hebat. Ada pula yang menggambarkannya sebagai "pria luar biasa dengan hati emas".

“Kamu selalu bersinar sangat terang,” tulis satu di antaranya.

Menurut situs webnya, musisi yang terkenal dengan lagu seperti Illogical, Larynx, dan Kreatine ini menempati peringkat sebagai DJ paling populer ketiga di Asia pada 2018.

Situs tersebut mengutip JUICE Magazine Asia yang menggambarkannya sebagai "DJ superstar Australia yang tengah naik daun".

Beberapa artis ternama yang pernah bekerja sama dengannya yakni Fat Boy Slim, David Guetta dan The Scissor Sisters.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten