SOLOPOS.COM - Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (FOTO/Dok)

Harianjogja.com, PEKANBARU—Manajemen PSPS Pekanbaru, Riau, mengincar kembali ke tangga Indonesia Super League (ISL) 2015.

“Itu merupakan target bahwa peluang besar menduduki lagi tangga ISL terbuka lebar,” kata Ketua Umum Askar Theking, Nasrul di Pekanbaru, Selasa (10/6/2014).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Menurut dia, Askar Theking merupakan pendukung setia PSPS dan telah membicarakan masalah tersebut dengan berbagai pihak termasuk manajemen dan pelatih.

Saat ini PSPS dilatih Philep Hansen Maramis yang sebelumnya ditukangi Mundari Karya. Akibat kondisi keuangan tim, maka pelatih itu hengkang ke klub lain yang lebih menjanjikan soal gaji.

Pihaknya berharap kepada manajemen agar Philep Hansen Maramis harus tetap dipertahankan karena pada Divisi Utama 2014 Grup I, PSPS mampu menapak tangga teratas klasemen sementara.

Padahal banyak pihak yang meragukan kemampuan Philep yang sebelumnya melatih tim Pra PON XVIII Riau dibantu Sutan Harhara.

Dia menambahkan manajamen agar tidak menukar pelatih PSPS saat ini, karena Philep dianggap bertangan dingin sebab beberapa kali laga tandang di Medan dan Aceh mampu mendulang poin.

Nasrul mengatakan semula banyak pihak pesimitis dengan PSPS yang menapak ke ISL karena pada Divisi Utama satu grup dengan PSMS Medan, Persiraja Banda Aceh dan PSBL Langsa.

Saat ini PSPS bertengger di puncak klasemen sementara Divisi Utama PSSI 2014 Grup I setelah mampu menumbangkan PSAP Sigli, Aceh pada laga Minggu (8/6) di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya