SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kanalsemarang.com, SEMARANG – PSIS Semarang, mengincar juara Grup 4 babak penyisihan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Indonesia meskipun saat ini sudah memastikan lolos ke babak 16 besar.

Direktur Teknik PSIS Setyo Agung Nugroho di Semarang, Selasa, mengatakan, dengan kemenangan atas PPSM Magelang 4-0, Senin (11/8/2014), sekarang timnya fokus pada target awal (sebelum tampil pada musim kompetisi tahun ini) yaitu menjadi juara grup sehingga tiga sisa pertandingan baik tandang maupun kandang akan dimaksimalkan semuanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat ini tim asuhan Eko Riyadi ini memimpin klasemen sementara Grup 4 dengan total nilai 26 yaitu dari 11 kali main, delapan kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah. Tim Mahesa Jenar ini masih menyisakan tiga pertandingan sisa yaitu sekali di kandang sendiri dan dua kali di kandang lawan.

Ronald Fagundez dan kawan-kawan akan menjamu Persip Pekalongan di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (15/8), kemudian pada Selasa (19/8/2014) menghadapi tuan rumah PSIR Rembang dan pada Sabtu (23/8/2014) melawan tuan rumah Persipur Purwodadi.

“Kami harus bisa mengambil poin pada pertandingan sisa, bukan hanya di kandang sendiri tetapi juga di kandang lawan supaya bisa menjadi juara grup,” kata Setyo Agung Nugroho seperti dikutip

Logo PSIS Semarang (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Logo PSIS Semarang (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

.

Saingan terberat untuk menjadi juara grup datang dari Persis Solo yang sekarang ini mengumpulkan nilai 23 yaitu dari 11 kali main, enam kali menang dan lima kali seri. Pada Selasa ini mereka akan menjamu tamunya PSIR Rembang dan kalau menang maka nilainya sama dengan PSIS yaitu 26.

Hanya, Persis Solo masih menyisakan dua pertandingan di kandang sendiri sedangkan PSIS tinggal satu pertandingan di kandang sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya