SOLOPOS.COM - Logo PSIS Semarang (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Kanalsemarang.com, SEMARANG – PSIS Semarang bakal membawa 19 pemain untuk menghadapi tuan rumah Persikabo pada laga perdana babak 16 besar Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Cibinong, Bogor, Jabar, Selasa (2/9/2014).

Pelatih PSIS, Eko Riyadi usai memimpin timnya berlatih di Stadion Jatidiri, mengatakan, dari jumlah tersebuit 18 pemain langsung berangkat dari Semarang sedangkan satu pemain akan menyusul ke Bogor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia, satu pemain yang menyusul ke Bogor adalah Komaedi karena pemain tersebut sedang mengikuti seleksi tim PSAD yang dipersiapkan mengikuti kejuaraan sepak bola Piala Panglima.

Eko Riyadi yang mantan Pelatih Persitema Temanggung tersebut belum menentukan nama ke-18 pemain yang akan diboyong ke Bogor. “Untuk nama pemain akan dilihat pada latihan terakhir, Sabtu (30/8/2014),” katanya seperti dikutip Antara, Jumat (29/8/2014).

Pada sesi latihan Jumat petang di Stadion Jatidiri Semarang, kiper Catur Adi Nugroho mengalami masalah yaitu cedera engkel kaki kanan yang kambuh sehingga terpaksa menepi ke pinggir lapangan tidak mengikuti latihan meskipun sempat berlatih beberapa menit bersama teman-temannya.

“Catur tidak masalah. Itu cedera lama yang kambuh kembali. Mudah-mudahan segera fit sebelum bertolak ke Bogor,” katanya.

Tim Mahesa Jenar dijadwalkan bertolak ke Bogor pada Minggu (31/8/2014) pagi dengan naik bus. Dengan berangkat lebih awal diharapkan pemain memiliki waktu yang cukup untuk istirahat sebelum bertanding pada Selasa (2/9/2014) sore.

“Tim direncanakan berangkat Minggu pagi dan sampai di sana lebih awal diharapkan pemain memiliki waktu yang cukup untuk mengembalikan kondisi fisiknya setelah menempuh perjalanan jauh,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya