SOLOPOS.COM - Pemain PSS berebut bola dengan pemain Lampung FC dalam laga final Divisi Utama di Stadion Maguwoharjo, Minggu (10/11/2013). (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajemen PSS Sleman berharap agar PSSI memperpanjang batas akhir pendaftaran pemain untuk putaran kedua.

Manajer PSS Soekoco, kepada wartawan, Senin (2/6/2014) siang di Kantor Sekretariat PSS Sleman, menuturkan, hingga kini PSS masih berniat mencari pemain baru.  “Kami memang berencana untuk mencari striker baru,” akunya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu dilakukannya lantaran dari hasil evaluasi selama putaran pertama lalu, kinerja penyerang asingnya, Guy Junior terbilang tak begitu memuaskan. Dengan alasan itulah, pihaknya kemudian bermaksud mencari striker pengganti.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami sih sudah ada nama. Tapi kalau waktunya terlalu mepet seperti ini kami susah juga,” ujarnya.

Memang, sesuai jadwal dari PT Liga Indonesia, batas akhir pendaftaran pemain akan jatuh pada akhir pekan ini.

Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) PSS Edijanto menjelaskan bahwa untuk laga home PSS kontra Persinga Ngawi, Rabu (4/6/2014) malam di Stadion Maguwoharjo mendatang, pihaknya telah menyiapkan tiket sebanyak 20.000 lembar.

“Tak ada perubahan harga. Rp50 ribu untuk tribun biru, Rp30 ribu untuk tribun merah, dan Rp20 ribu untuk tribun hijau dan kuning,” terangnya.

Ia menambahkan, tim Persinga Ngawi sendiri akan tiba di Sleman pagi ini pukul 9 pagi. Mereka dijadwalkan akan menggelar uji lapangan Stadion Maguwoharjo pada sore harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya