SOLOPOS.COM - Pelatih PSS Sleman Lafran Pribadi (berdiri), tengah memberi instruksi pada pemain

Harianjogja.com, SLEMANManajemen PSS menjanjikan bonus semifinal dan final lebih besar dari bonus kompetisi biasanya.  Soal nominal nilai bonus itu, manajemen PSS masih enggan mengutarakannya.

“Kami menjanjikan bonus bagi pemain jika memenangi partai semifinal dengan nilai yang lebih tinggi dari bonus kompetisi biasanya. Nanti saat final kami juga akan tambahkan bonus kembali karena ini adalah target kami menjadi pemenang,” kata Rumadi, manajer operasional PSS Sleman Selasa (5/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rumadi menambahkan, target kemenangan itu tidak saja akan menguntungkan bagi tim PSS. Secara langsung kemenangan akan berdampak pada nilai jual pemain. Para pemain yang berhasil meloloskan PSS sebagai juara di musim ini dipastikan akan mendapatkan angin segar dalam bursa transfer pemain musim mendatang.

“Ini adalah saat yang penting. Penting bagi tim penting juga buat para pemain, mereka akan naik harga setelah berhasil membawa PSS menang,” katanya.

Target yang dipasang saat ini diproyeksikan untuk membuka jalan skenario musim depan. Namun manajemen masih enggan berkomentar banyak soal siapa saja para pemain yang akan dipertahankan untuk kekuatan musim depan. Beberapa waktu lalu manajemen mengaku telah mengincar sejumlah pemain untuk diperpanjang kontraknya hingga musim depan. Demikian juga dengan pemain-pemain yang dianggap berkinerja tak maksimal, manajemen masih menyimpannya hingga waktu yang tepat nanti.

Incaran pemain untuk musim depan disinyalir telah dilakukan oleh manajemen dalam laga uji coba melawan Timor Leste sepekan kemarin. Beberapa pemain di luar klub PSS ditarik untuk mengikuti laga persahabatan itu. Di antara lima pemain, Eduardo Bizzaro, stoper Persiba Bantul paling santer disebut-sebut bakal dipinang oleh PSS Sleman. Bahkan keinginan PSS merayu Bizzaro itu sebenarnya telah coba dilakukan sejak awal musim lalu meskipun pada akhirnya Bizzaro tetap memilih Persiba Bantul sebagai pelabuhannya.

Soal Bizzaro, lagi-lagi manajemen menahan komentarnya. “Yang penting kami selesaikan kompetisi ini dulu, setelah melewati musim ini barulah berbicara musim depan,” kata Rumadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya