SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, TEMANGGUNG—Tuan rumah Persitema menargetkan memetik poin penuh saat menjamu PSIS Semarang pada laga lanjutan Divisi Utama di Stadion Bhumi Phala Temanggung, Jateng, Rabu (11/6/2014).

Pelatih Kepala Persitema, Yopi Riwoe di Temanggung, Selasa (10/6/2014), mengatakan, target tersebut untuk mengangkat posisi Persitema yang saat ini menduduki juru kunci Grup IV Divisi Utama.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Pada pertandingan sebelumnya Minggu (8/6/2014), Persitema berhasil menundukkan tim tamu Persiku Kudus dengan skor 2-0.

Yopi mengatakan, untuk mewujudkan target tersebut pihaknya akan memasang tim inti dan menerapkan pola menyerang sejak menit pertama guna meraih kemenangan.

“Kami akan menyerang terus sejak awal pertandingan. Para pemain kami cukup bagus mental menyerangnya. Saya yakin meskipun PSIS berada di klasmen atas, kami akan mampu menang,” katanya.

Ia mengatakan, untuk meredam kekuatan PSIS, pihaknya akan menerapkan formasi 4-4-2. Posisi tersebut dinilai paling tepat karena satu pemain dengan pemain yang lain dapat naik turun sesuai kebutuhan. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya