SOLOPOS.COM - Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (FOTO/Dok)

Harianjogja.com, PEKANBARU– PSPS Pekanbaru memuncaki klasemen sementara Divisi Utama PSSI 2014 Grup I setelah menumbangkan PSAP Sigli, Aceh, pada laga di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Minggu (8/6/2014).

“Semoga saja pemain dapat mempertahankan posisi tersebut dengan menunjukan kinerja terbaik di lapangan,” kata pelatih PSPS Philep Hansen Maramis di Pekanbaru, Riau, Senin, (9/6/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut dia, tim asuhannya saat ini telah mengumpulkan 19 poin dari sembilan kali bertanding dan posisi kedua diraih Pro Duta, Tangerang Selatan, Banten yang telah menabung 17 poin.

Upaya yang dilakukan pemain sudah terbaik, katanya, namun harus dapat dipertahankan termasuk ketika laga tandang dan kandang pada putaran kedua.

PSPS akan menjamu PS Langsa, Aceh, dan laga tandang berjumpa Pro Duta, PSMS Medan, PSL Langsa, Aceh, dan PS Bintang Jaya, Medan.

“Keseriusan pemain itu terbukti setelah mengalahkan PSAP Sigli dengan skor 6-0 (5-0) dihadapan pengemar fanatik,” katanya.

Demikian pula pemain PSPS mampu mempermalukan PSAP Sigli dihadapan ribuan pendukung pada laga tandang Selasa (6/5) putaran pertama.

Pihaknya memberikan tanggapan positif terhadap kinerja pemain meski kadang gaji mereka tersendat dibayar pihak manajemen. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya