SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajemen PSS Sleman mengagendakan setidaknya empat kali laga uji coba selama jeda musim. “Setidaknya dua kali di bulan ini [Juni] melawan tim ISL, dan dua selama Ramadhan [Juli] melawan tim Divisi Utama,” ucap Manajer PSS Sukoco kepada harian jogja.com, Minggu (8/6).

Adapun untuk penyelenggaraannya, ia merencanakan akan menggelarnya secara terbuka di Stadion Maguwoharjo pada malam hari. Menurutnya, selain untuk mengisi kekosongan jadwal kompetisi dan menjaga kebugaran pemain, uji coba tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk menambah pemasukan tim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Rencananya, mulai besok [hari ini], kami akan mulai berkomunikasi dengan pihak keamanan terkait pengajuan ijin,” ucapnya.

Rencana tersebut jelas bertolak belakang dengan hasil evaluasi PSS selama putaran pertama lalu. Pasalnya, dari lima kali laga tandang, PSS hanya mampu meraup dua poin dari dua kali imbang saja. Sedangkan sisanya PSS melaluinya dengan kekalahan.

Itulah sebabnya, di jejaring sosial, suporter PSS mengharapkan laga uji coba nantinya bisa digelar di luar Sleman. Menurut mereka, hal itu penting untuk membangun kualitas mental tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya