SOLOPOS.COM - Pemain PSS leman Tri Handoko (Hijau) berupaya melepaskan diri dari pemain Persepam MU pada babak 16 besar ISC B 2016 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (1/10/2016) sore. PSS gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Persepam dengan skor 1-1 (JIBI/Harian jogja/Jumali)

Divisi Utama, PSS Sleman akan melakukan evaluasi

Harianjogja.com, SLEMAN — Rencana manajemen PSS Sleman melakukan pembentukan skuat untuk kompetisi Divisi Utama 2017 dipastikan mengalami kemoloran sepekan. Sebab, sampai saat ini manajemen skuat Super Elang Jawa, belum melakukan evaluasi total atas penampilan skuat pada ISC B 2016.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Evaluasi baru akan dilakukan oleh manajemen pekan depan dengan melibatkan manajemen dan direksi PT Putra Sleman Sembada.

Ekspedisi Mudik 2024

Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada, Soekeno, mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut nantinya tidak hanya akan dibahas persoalan prestasi PSS selama melakoni turnamen ISC B. Namun, juga ada evaluasi tentang persoalan nonteknis.

“Termasuk juga membahas mengenai persiapan menghadapi kompetisi,” ujar Soekeno, Kamis (29/12/2016).

Menurut Soekeno, evaluasi atas penampilan PSS pada ISC B 2016 sebenarnya bisa dilakukan secepatnya usai Busari dan kawan-kawan gagal meraih gelar juara. Akan tetapi, pihaknya masih menunggu kesiapan manajemen dan laporan tim pelatih untuk segera melakukan evaluasi.

“Tinggal menunggu kesiapan kesemuanya,” ucapnya.

Terpisah, Manajer PSS Arief Juli Wibowo mengatakan, pertemuan dengan PT PSS baru bisa dilakukan usai pihaknya menghadiri Kongres PSSI di Jakarta, 7 Januari 2017 nanti. Sebab, selain menunggu perkembangan kabar terakhir mengenai kickoff kompetisi dan format liga nantinya, laporan hasil evaluasi dari tim pelatih juga diharapkan telah selesai.

Arief menambahkan, keberadaan laporan dari tim pelatih dinilainya sangat penting demi keberlangsungan PSS ke depan.

“Dengan laporan ini maka kami akan tahu mana saja yang harus kami benahi. Kesemuanya nantinya juga harus kami bicarakan dengan semua pihak,” papar Arief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya