SOLOPOS.COM - Poster lomba desain jersey PSIS Semarang. (Instagram-@panserbiru2001)

Divisi Utama disongsong PSIS Semarang dengan menggelar sayembara desain jersey.

Semarangpos.com, SEMARANG ? Menghadapi musim baru kompetisi Divisi Utama, PSIS Semarang bukan hanya mempersiapkan skuat yang kuat. Manajemen kesebelasan kebanggaan Kota Semarang itu juga disibukkan dengan persiapan jersey atau seragam baru.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Poster lomba desain jersey PSIS Semarang. (Instagram-@panserbiru2001)

Poster lomba desain jersey PSIS Semarang. (Instagram-@panserbiru2001)

Demi jersey atau seragam baru untuk mengikuti laga-laga Divisi Utama itu, manajemen PSIS Semarang mengadakannya lomba desain. Lomba desain ini terbuka untuk semua kalangan dan tak terbatas usia.

Bagi penggemar berat klub berjuluk Mahesa Jenar, hal ini tentu adalah kabar yang sangat menggembirakan karena mereka dapat berkontribusi mendesain seragam untuk klub yang mereka cintai. Namun, lomba tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berdasarkan informasi yang dipaparkan akun Instagram @panserbiru2001, peserta yang mengikuti lomba jersey itu diwajibkan mempersembahkan karya milik sendiri, alias bukan plagiat. Desain jersey yang dilombakan khusus untuk jersey kandang yang tentunya harus didominasi warna biru sebagai warna kebanggaan PSIS Semarang.

Desain harus dikirim dalam format JPEG, PNG. atau TIFF, beserta berkas asli yang berbentuk PSD atau CDR. Peserta dapat mengirimkan desain sebelum 2 Februari 2017 ke alamat e-mail psis.mahesajenar@gmail.com dengan subject Lomba Jersey 2017.

Pemenang sayembara ini akan mendapatkan hadiah dari penyelenggara. Untuk juara I akan mendapat uang tunai senilai Rp500.000, tiket gold Stadion Jatidiri, dan jersey PSIS. Juara II mendapat uang Rp250.000, tiket blue, dan jersey, sedangkan juara III akan mendapat tiket blue dan jersey.

Proses penjurian akan dilaksanakan 3-5 Februari 2017 dan informasi pemenang akan diumumkan melalui beberapa media oleh pihak PSIS Semarang. Bagaimana? Menarik bukan? Selain mendapat hadiah, tentu akan menjadi suatu kebanggan jika dapat berkontribusi untuk klub kebanggan warga Kota Semarang dalam kompetisi Divisi Utama mendatang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya