SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, SOLO — Kekuatan Persis Solo terancam berkurang pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu terjadi lantaran sampai kini Laskar SamberNyawa belum melakukan persiapan dan ancaman sejumlah pemain hijrah ke klub lain, salah satunya adalah Cilegon United (CU).

Ekspedisi Mudik 2024

Klub juara Divisi I itu bahkan mengklaim telah mendapat garansi bakal menggunakan jasa dua penggawa Persis musim lalu.

CEO CU, Yudi Aprilianto mengatakan, bahwa pembentukan pemain di skuatnya kini telah mencapai tahap akhir dengan kekuatan 22 pemain. Pemain tersebut diperoleh dari hasil seleksi dan dua pemain di antaranya berasal dari Persis.
Meski demikian, Yudi enggan menyebutkan nama kedua pemain Persis itu. Ia hanya mengatakan bahwa kedua pemain itu masih berusia muda dan berposisi sebagai gelandang tengah serta penyerang sayap [winger].
“Ada dua pemain dari Persis yang akan kami ikat kontrak. Keduanya memiliki kualitas yang bagus dan bermain apik musim lalu. Mungkin hari ini [Senin kemarin] penandatangan kontraknya selesai,” ujar Yudi, Senin (15/12/2014).

Yudi menambahkan, sebenarnya ada empat pemain Persis musim lalu yang masuk radar CU dan sudah melakoni seleksi. Namun, dari empat pemain itu hanya dua yang direkomendasikan oleh pelatih Kashartadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya