SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN- Bangkit dari kekalahan pada pertandingan sebelumnya, klub Perkasa sukses menekuk Purwomartani 2-1 dalam lanjutan putaran 10 besar grup B Divisi II Pengcab PSSI Sleman, di Lapangan Nogotirto, Gamping, Jumat (23/3/2012) sore.

Dua gol tim asal Godean tersebut dicetak Susanto, pemain bernomor punggung tiga di menit 37 dan eksekusi penalti dari Hendy, pemain bernomor punggung 10 di menit 79.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan tersebut sekaligus menjaga peluang Perkasa untuk meraih tiket promosi sekaligus melaju ke babak semifinal. Pada pertandingan sebelumnya, Perkasa ditekuk Athena dengan skor tipis 2-1.

Sementara dengan kekalahan terseebut, peluang Purwomartani semakin tipis karena pada pertandingan sebelumnya tim asal  Kalasan tersebut dihajar tuan rumah Nogotirto Kidul (Nokid) dengan skor telak 4-0.

Di grup A yang berlaga di Lapangan Pandwoharjo, Sinar Remaja makin mantap di puncak klasemen setelah mengalahkan Triyoso dengan skor 3-1. (sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya