SOLOPOS.COM - Ilustrasi gangguan fisik. (Istimewa/ hileud.com)

Ilustrasi (Google/ hileud.com)

Solo (Solopos.com)–Walikota Solo, Joko Widodo tidak menampik kenyataan masih banyak kantor pemerintahan di Solo yang tidak dilengkapi dengan fasilitas untuk kaum difabel. Menyikapi hal itu, pihaknya berencana mengajukan usulan anggaran untuk penyediaan fasilitas tersebut melalui APBD kota.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya akan kami usulkan. Kalau bisa dalam APBD perubahan tahun ini ya syukur, kalau ternyata belum disetujui ya pasti bisa diusulkan dalam APBD tahun depan,” ujar Walikota saat dimintai tanggapan perihal belum tersedianya fasilitas bagi kaum difabel di sejumlah kantor pemerintah di Solo, Rabu (25/5/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

Belum tersedianya fasilitas bagi kaum difabel tersebut pernah diungkapkan Forum Komunikasi Komunitas (Fokkus) Difabel Surakarta, yang menyoroti sejumlah kantor pemerintah tidak menyediakan fasilitas bagi difabel saat mengurus berbagai kepentingan.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya