SOLOPOS.COM - Foto Aniessa Hasibuan yang diunggah akun @korban_firsttravel . (Istimewa/Instagram)

Anniesa memang dikenal dengan pribadi yang glamor, baik dari segi penampilan hingga karya yang dihasilkan.

Solopos.com, JAKARTA – Bos First Travel Anniesa  Desvitasari Hasibuan sedang menjadi salah satu topik utama perbincangan di dunia maya. Kehidupan glamor wanita yang juga dikenal sebagai desainer busana muslim ini mau tak mau terus dikulit. Salah satu yang sedang menghebohkan adalah foto yang diunggah akun yang mengatasnamakan korban First Travel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akun @korban_firsttravel mengunggah ulang foto yang diambil dari akun Anniesa Hasibuan. Akun ini menambahkan caption, ”Bibir di swarovski?? Allahh.”

Bibir di swarovski?? Allahh? ???? #korbanfirsttravel #korbanumroh #umroh #umroh2017 #firsttravel #kemenag #kemenagri #anniesahasibuan #andikasurachman #travelumroh #korbantravel #dianpelangi #luluelhasbu #firsttravelofficial #AndikaAnnisa #AnnisaHasibuan . Repost from @anniesahasibuan @TopRankRepost #TopRankRepost makeup anti main stream by @bennusorumba eksperimen sampe bibir pun full “Swarovski” ????? #AnniesaHasibuan #ArtMakeup

Sebuah kiriman dibagikan oleh KORBAN FIRST TRAVEL (@korban_firsttravel) pada

Foto tersebut menampilkan wajah close-up Anniesa yang tampak mengenakan kerudung polos berwarna off white. Riasan wajahnya tampak tajam yang ditonjolkan melalui wing eyeliner dan riasan bibir berhiaskan kristal swarovksi.

Mengutip laporan Antara, Rabu (23/8/2017), Anniesa Hasibuan telah ditangkap terkait kasus yang menimpa agensi travel miliknya dan sang suami, Andika Surachman. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka atas laporan kasus penipuan atau penggelapan penyelenggaraan perjalanan ibadah umrah perusahaannya.

Menekuni profesi sebagai pengusaha dan desainer busana muslim, Anniesa dikenal dengan pribadi yang glamor. Baik dari segi penampilan hingga karya yang dihasilkan.

Di foto itu, penampilan Anniesa tengah mengikuti tren menghias bibir dengan manik-manik kecil atau kristal yang dikenal dengan caviar lips.

“Make-up anti main stream by @bennusorumba eksperimen sampe bibir pun full swarovski,” tulis Anniesa di sisi keterangan foto.

Jika ditilik dari namanya, caviar adalah nama lain berupa telur ikan. Untuk tren kecantikan satu ini, caviar lips memang menggunakan hiasan yang bentuknya kecil-kecil menyerupai telur ikan atau kaviar.

Mengutip Okezone, Rabu (23/8/2017), caviar lips sendiri merupakan perkembangan dari tren glitter lips. Hanya tekstur kecantikan bibir satu ini lebih mewah dibandingkan glitter lips. Karena tren caviar lips menggunakan hiasan 3D, seperti manik-manik kecil, mutiara, berlian, bulu-bulu, dan lain-lain.

Payet, bordir, mutiara, hingga kristal swarovski memang sudah menjadi ciri khas Anniesa pada setiap busana rancangannya. Bahkan, karya tersebut pernah mendapatkan apresiasi yang sangat besar lantaran berhasil tampil di panggung New York Fashion Week 2016.

Sejak foto itu diunggah, beragam komentar sinis ditulis warganet. Beberapa bahkan mengaku sebagai korban penipuan Frist Travel.

 “Mulut biasa buat makan makanan haram, hasil nipu orang!” tulis rahma.alifah.

“Udah ga waras dia, kaget lihat uang trilyunan biasa dagang pulsa cm lihat uang receh ribuan,” kata analestariningsih.

“Sekarang mah cuma mata bengkak aja yang keliatan. Tadi pas press release pake cadar. KH yang petantang petenteng peluk2 cewe tadi pun pake kerudung dan cadar,” sebut ang.goen.

“Kalap….bingung duit banyak mau d apain,” tussadyah.

“Syebel banget sm ni org hartanya banyak diumpetin di luar negeri, ga ngaku lagi hadeeh,” giripa.

“Ya Allah uang gw dipake u beli begituan ,semoga Allah membalasnya lbh kejam tdk hy didunia tp akhirat dan alam kubur jg Amin,” brshanty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya