Solopos.com, SOLO ––  Ratusan suporter Persis Solo berkumpul sebelum diberangkatkan ke Kota Jogja dari Plaza Manahan, Solo, Selasa (4/10/2022).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sejumlah elemen suporter Persis Solo yakni Pasoepati, Surakartans, Ultras 1923, dan Garis Keras Sambernyawa berangkat menuju Kota Jogja untuk memenuhi undangan dari Brajamusti, suporter PSIM Jogja untuk doa bersama bagi korban tragedi di Stadion Kanjuruhan.

Pertemua tiga suporter besar yakni suporter Persis Solo, suporter PSS Sleman, dan suporter PSIM Jogja menjadi momen mengakhiri konflik rivalitas yang selama ini terjadi.

 

Ratusan suporter Persis Solo berdoa bersama sebelum berangkat ke Jogja menghadiri doa bersama di Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa (4/10/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Suporter Persis Solo menggunakan sepeda motor berangkat menuju Jogja dari Plaza Manahan, Solo, Selasa (4/10/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi