SOLOPOS.COM - ilustrasi (starword-star.blogspot.com)

ilustrasi (starword-star.blogspot.com)

JOGJA—Cahyo Dewanto, 29, warga Jl, Laksa Adisutjipto No.59 Demangan, Gondokusuman, Jogja gagal mengurus rencana pernikahannya karena menjadi korban amukan seorang mahasiswa di Kelurahan Demangan, Gondokusuman, Kamis (13/9). Cahyo menderita luka tusuk sedalam empat sentimeter pada pinggang kiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peristiwa penusukan terjadi pada Kamis siang sekitar pukul 12.00 WIB. Saat kejadian, Cahyo yang kerab disapa Yoyok bersama calon istrinya berada di dalam ruang kelurahan Demangan. Yoyok tengah mengurus rencana pernikahannya.

Dari luar kelurahan, sejumlah orang tampak bersitegang. Seorang laki-laki mengamuk dan dua rekannya mencoba melerai. Namun akibat tidak dapat dikendalikan emosinya, dua laki-laki kawannya tersebut pergi meninggalkan pelaku sendiri.

Amukan laki-laki berkulit hitam tersebut rupanya tidak berhenti. Bahkan saat sejumlah orang dari dalam kelurahan mencari tahu apa yang sedang terjadi dengannya justru menjadi sasaran amukan.

“Saat peristiwa terjadi korban tidak melakukan perlawanan, hanya ingin tahu kejadiannya tapi justru menjadi sasaran amukan, korban ditusuk pada bagian pinggang kiri,” kata Kapolsekta Gondokusuman Kompol Edy Sugiharto dikonfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya