Ditunggu! Kemenangan MU di Kandang Sendiri
Manchester United (Reuters-Phil Noble)

Solopos.com, LIVERPOOL - Manchester United tampil apik saat bermain tandang di Liga Premier Inggris musim ini. Perforrma itu kontras dengan MU saat bermain di kandang sendiri, Old Trafford.

Setan Merah baru saja memetik kemenangan saat bertamu ke markas Everton dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (7/11/2020). Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu menang dengan skor 1-3 di kandang lawan.

Gunung Merapi Siaga, Pertamina Siagakan Operasional dan Salurkan Bantuan BrightGas

MU sempat tertinggal lewat gol Bernard pada menit ke-19. Namun mereka mampu membalikkan kedudukan sebelum babak pertama usai lewat dua gol Bruno Fernandes. Di babak kedua, MU mampu menambah satu gol lewat Edinson Cavani.

Kemenangan ini menunjukkan penampilan apik MU ketika bermain di luar tandang. Total tujuh kemenangan beruntun dicatatkan MU saat bermain tandang. Namun saat bermain di kandang sendiri, mereka malah mejan.

Senilai Rp10,1 M, Barang Mewah dan 30 Tas Hermes Putri Arab Saudi Dirampok

Di musim ini, MU sudah bermain empat kali di kandang di kancah Liga Premier Inggris. Hasilnya, tiga kali kalah dan sekali imbang. Crystal Palace, Tottenham Hotspur, dan Arsenal adalah tim yang menumbangkan MU di Old Trafford, sementara Chelsea membuat MU meraih satu poin.

Eks pemain Arsenal, Lianne Sanderson, pun menanti performa apik MU di kandang sendiri.

"Sungguh sulit untuk melakukan perayaan di saat ini untuk para pendukung Man United, ini kemenangan berarti untuk mereka. Anda tak pernah tahu tim yang akan tampil tak sesuai harapan," kata Sanderson seperti dikutip dari BBC, Minggu (8/11/2020).

Jelang Erupsi, Ratusan Warga Keningar Magelang di Lereng Merapi Dievakuasi

"Mereka harus bisa tampil bagus di kandang, penampilan tandang mereka tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan, tapi di kandang butuh lebih baik. Ada di situasi naik-turun menjadi pendukung Man United," imbuhnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom