SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kemeriahan acara Masterpiece Special yang digelar khusus untuk merayakan ulang tahun ke-17 Al Ghazali atau yang akrab disapa Al dan disiarkan RCTI rupanya menimbulkan kabar tak sedap. Kabar yang menyebutkan adik Al, Abdul Qadir Jaelani alias Dul, menyikut sang adik perempuan, Shafeea, menyebar luas.

Merasa kabar tersebut telah mengganggu kehidupannya, Dul pun memberikan klarifikasi gosip tak sedap yang menimpa dirinya. Di akun Twitter miliknya , Dul membantah kabar yang menyebutkan dirinya telah menyikut Shafeea. Alasannya menghalangi Safeea adalah semata-mata dirinya sayang pada adiknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jangan sembarangan komentar, saya tidak menyikut Safeea karena saya tidak suka tapi saya menghalanginya karena di atas jam 10 anak sekecil itu tidak boleh ada anak sekecil itu masuk TV… Saya sayang sekali sama adek saya, itu adek saya Shafeea, Bin Ahmad Dhani… Jangan sembarangan komen, urusi dirimu dulu, baru urusi orang lain, HATERS adalah PENGANGGURAN kelas berat… salam Damai, Cinta, Empati… Iblis di hati orang yang penuh benci… Bersulang,” ujar Dul.

Di kicauan Dul selanjutnya juga memperlihatan rasa sayangnya kepada Shefeea. Ia mengatakan siapa pun yang menyakiti hati Shafeea sama saja dengan menyakiti hatinya. Karenanya ia selalu ingin melindungi adik perempuan satu-satunya itu.

 

Tweetpic Dul mengklarifikasi kabar dirinya menyikut Shefeea (Twitter)

Tweetpic Dul mengklarifikasi kabar dirinya menyikut Shefeea (Twitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya