SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting. (JIBI/Okezone/Yoga)

Ayu Ting Ting membantah tudingan yang menyebutnya telah menyiksa binatang.

Solopos.com, JAKARTA — Ayu Ting Ting akhirnya menanggapi cibiran publik dunia maya (netizen) yang menudingnya menelantarkan hewan. Ayu menegaskan dirinya tidak pernah membunuh atau menyiksa binatang.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Ayu Ting Ting seolah tak ada habisnya menjadi pembicaraan masyarakat. Terbaru, ia dituding menelantarkan binatang peliharaan.

Sebagai publik figur yang memiliki rumah dan villa mewah, Ayu dinilai tidak berusaha memberikan tempat layak untuk hewan peliharaannya. Hal ini bermula dari beredarnya foto kelinci yang dipelihara Ayu.

Dalam foto tersebut tampak dua kelinci berada dalam kandang berukuran kecil yang membuat binatang menggemaskan itu tidak leluasa bergerak. Selain itu, kandang tersebut juga terkesan tidak terawat. Pasalnya terlihat banyak karat di setiap sudut kandang.

Di tempat makan kelinci itu juga kotor, tidak terlihat air minum maupun wortel makanan favorit binatang berkuping panjang itu. Sontak foto ini mendapat kritikan dari pecinta kelinci. Terkait pemberitaan ini, artis yang populer dengan lagu Alamat Palsu itu pun angkat bicara.

“Kecuali saya membunuh binatang. Nyiksa kelinci, nyeset-nyeset kelinci atau gimana,” papar ibu dari Bilqis Khumaira Razak seperti dikutip laman Okezone, Sabtu (1/4/2017).

Pedangdut berusia 24 tahun itu pun mengklaim jika hewan peliharaannya itu sehat dan berkembang secara baik. “Kelinci saya sehat bugar. Udah lama loh itu. Beli dari kecil. Bukan berarti tinggal di kandang kumuh dia nggak sehat dan berkembang daripada dikandang bagus, tapi dia mati nggak diurusin,” tandasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya