SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL: Lantaran berlarut-larut cekcok dengan suami, Ernawati, 25, warga Menggoran II, RT 75/10, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ia ditemukan menggantung di kayu penyangga rumah miliknya, Senin, malam, (16/6).

Menurut Polsek Playen melalui Kanitreskrim, Ipa Mustakim ketika dikonfirmasi Harian Jogja, Selasa, (17/6),  sejak dua minggu lalu, Erna bersitegang dengan suaminya, Eko Susanto. Erna dituduh telah bermain serong dengan pria lain. Diduga karena stres, ia akhirnya memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di belandar rumah korban.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian itu, pertama kali diketahui oleh Paimin, 65, warga setempat. Ia mencurigai lantaran hingga pukul 19.00 WIB, lampu korban tidak kunjung dinyalakan. Apalagi ia mendengar teriakan anaknya yang masih kecil. Ia yang curiga lantas mendatangi rumah korban. Ia terbelalak saat korban sudah jatuh terlentang di lantai. “Korban terjatuh karena diduga tali tidak kuat menahan tubuh korban sehingga akhirnya ia terjatuh,” ungkap, Ipda Mustakim.(Harian Jogja/Kurniyanto)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya