SOLOPOS.COM - Ilustrasi Selingkuh (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, JEPARA – Seorang dokter berinisial AM, 44, asal Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (Jateng), dilaporkan ke polisi karena dituduh telah melakukan perselingkuhan. Dokter berstatus PNS yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R.A. Kartini, Jepara, itu dilaporkanseorang warga berinisial DA, yang memergokinya tengah berbuat intim perempuan berinisial PA, 36, yang merupakan istri pelapor di sebuah hotel di Kecamatan Kaliwungu, Jepara.

Pengacara DA, Slamet Riyadi, mengatakan perselingkuhan dokter spesialis dengan istri kliennya itu terjadi sejak Selasa (5/7/2022). “Klien kami menggrebek mereka berdua pada Rabu [6/7/2022] dini hari [pukul 01.00 WIB],” kata Slamet, Selasa (12/7/2022).

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Slamet menambahkan pihaknya melaporkan AM ke polisi atas dugaan perzinaan sebagaimana tertuang dalam Pasal 284 KUHP. Ia juga meminta Penjabat (Pj.) Bupati Jepara dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Jepara memberikan sanksi tegas kepada AM, yang berstatus PNS.

Sementara itu pejabat Humas RSUD R.A. Kartini Jepara, Agus Carda, mengaku belum menerima laporan terkait kasus yang menimpa AM tersebut. Ia juga akan memastikan apakah terlapor merupakan dokter spesialis yang bekerja di RSUD R.A. Kartini Jepara atau bukan.

“Untuk kepastian, kami masih menunggu informasi resmi,” jelas Agus.

Baca juga: Hotel Jepara Dekat Pantai, d’Season Premiere yang Paling Recommended

Agus juga menyatakan jika permasalah tersebut merupakan deli aduan. Oleh karena itu, pihaknya memilih menunggu informasi dari pihak kepolisian atau pelapor.

Sementara itu, Pj. Bupati Jepara, Edy Supriyanta, membenarkan bahwa dokter AM bertugas di RSUD Kartini Jepara. Ia juga telah menerima informasi adanya seorang dokter asal Kabupaten Jepara yang dilaporkan polisi karena kasus perselingkuhan atau perzinaan.

“Betul. Tapi masih proses RSUD RA Kartini minta bantuan kepolisian untuk menelusuri. Informasinya dari Plt. direktur rumah sakit umum, begitu,” jelas Edy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya