SOLOPOS.COM - Bella Sofie (Okezone)

Artis cantik Bella Sofie dituduh merebut suami orang. Bagaimana tanggapannya?

Solopos.com, SOLOBella Shofie kembali menebar sensasi. Setelah pernikahan singkatnya dengan Suryono, Bella dikabarkan merusak rumah tangga orang lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Jumat (25/11/2016), dalam beberapa bulan terakhir Bella Shofie dikabarkan dekat dengan pengusaha bernama Daniel Rigan. Padahal Daniel saat ini masih berstatus menikah dan belum bercerai dengan istrinya.

Mengetahui suaminya berselingkuh dengan Bella Sofie, istri Daniel Rigan, Irene Priscilya, marah dan berniat melaporkan mantan istri Suryono itu ke polisi.

Ekspedisi Mudik 2024

Bella Shofie yang mendengar ancaman Irene tidak takut dan merasa semua hal itu fitnah. Bella mengaku hanya berteman dengan Daniel Rigan. Setelah bercerai dari Suryono, Bella mengaku menjalin pertemanan dengan siapa saja termasuk Daniel.

Bella menganggap apa yang diutarakan Irene di muka media adalah fitnah yang tidak berdasar, dan sudah berlebihan. Kedekatannya dengan Daniel dianggap Bella sah-sah saja karena memang sebatas pertemanan. “Tuduhan itu sudah berlebihan sekali. Itu sudah menjurus ke fitnah,” ujar Bella.

Bella memang mengaku dekat dengan Daniel Rigan. Tapi Bella menganggap Daniel adalah orang tuanya. ”Dia deket ya. Dia sebagai orang tua saya, kakak saya, keluarga saya. Orangnya lucu, baik, periang, dan enggak hanya dia, temen-temennya dia saya juga deket semuanya. Kan kita enggak salah berhubungan baik sama orang,” jelas Bella.

Bella merasa Irene menuduhnya tanpa dasar dan bukti yang jelas. Karena itu, Bella pun mengancam Irene dapat menuntut balik karena fitnah. Menurut Bella, dirinya tidak mungkin dekat dengan Daniel untuk uang, karena Bella merupakan anak pertama dari keluarganya yang biasa bekerja keras.

“Perlu saya catat ya, Tante, saya punya pekerjaan, saya bukan orang yang nganggur, saya anak pertama yang biasa kerja keras dari dulu,  biasa cari uang, bukan seperti yang Tante bilang, gitu. Kalau tante enggak bisa membuktikan, hati-hati lho, itu fitnah. Kalau tante bisa ngelaporin, saya juga bisa tuntut balik,” papar Bella, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat.

Dijumpai di wartawan di tempat terpisah, Daniel Rigan juga mengutarakan hal yang sama. Menurut Daniel, foto yang ditunjukkan Irene tersebut tidak membuktikan  dirinya benar berselingkuh dengan Bella.

“Apa orang duduk foto sebelahan itu berzina Jangan sampe sembarangan menuduh, apa konteks perzinahan itu? Hanya karena selembar foto,” ucap Daniel.

Daniel Rigan mengaku sudah pisah ranjang dengan Irene sejak tujuh tahun terakhir.  Ia memang mengaku pernah menikah dengan Irene secara agama di gereja sejak tahun 2000.

Dalam beberapa tahun terakhir rumah tangga Daniel dan Irene kurang harmonis dan sepakat untuk berpisah. Kesepakatan itu memang secara verbal karena menikahnya juga di bawah tangan alias atau tidak tercatat di pengadilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya