SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Gwen Priscilla akhirnya buka suara soal tudingan dirinya menjadi pelakor, dari rumah tangga Diana Pungky dan Dedey Mulyawan. Menurut Gwen, ia mengenal Dedey setelah lelaki pebisnis tersebut bercerai dari Diana Pungky. Gwen Priscilla bahkan berani mengungkap kalau Dedey Mulyawan dan Diana Pungky bercerai sejak 2012. Sementara Gwen mengenal Dedey sekitar tahun 2015.

“Kalau dari aku sih, ya pokoknya berita itu (pelakor) nggak benar. Karena bisa dicek dia sudah bercerai 2012 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka bercerai aku belum pindah ke Jakarta,” kata Gwen Priscilla, saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, dilansir Suara.com, Kamis (13/6/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Karena memang ketemu Mas, mereka sudah putus, sudah nggak ada hubungan pernikahan lagi. Kami memulai hubungan yang baru,” sambung mantan personel Mahadewi itu.

Menurut Gwen Priscilla, ia dan Dedey Mulyawan menikah pada 8 Juni lalu di kampung halamnnya di Malang, Jawa Timur. Ia mengakui pernikahan itu digelar sederhana dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Gwen juga membantah menutupi pernikahannya.

“Nggak ada yang ditutupi, ini kan pernikahan. Cuma memang dari aku Mas nggak mau terlalu banyak orang. Sederhana tapi khidmat,” jelas Gwen Priscilla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya