SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sejumlah kader Partai Demokrat yang dituding menerima suap oleh tersangka kasus dugaan suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games 2011 M Nazaruddin dipastikan aman. Sejumlah kader tersebut adalah Ketua Umum PD Anas Urbaningrum, Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, Wasekjen PD Angelina Sondakh, dan anggota Fraksi PD di Parlemen Mirwan Amir.

Wakil Sekjen PD Saan Mustopa mengatakan, hal-hal yang disampaikan Nazaruddin hanya sebatas rumor dan tidak dapat dijadikan pegangan. Saan di sela-sela Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat Minggu (24/7) mengatakan, PD hanya menjadikan pegangan nama-nama yang sudah dalam pemeriksaan oleh aparat penegak hukum. PD juga akan mengedepankan azas praduga tak bersalah. Menurut Saan, PD akan menggunakan data-data yang akurat terkait pemberian sanksi kepada kader. [kcm/tna]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya