SOLOPOS.COM - Sampul Majalah In Touch yang menyebut Suri diabaikan oleh ayahnya, aktor Tom Cruise. (hindustantimes.com)

Sampul Majalah In Touch yang menyebut Suri diabaikan oleh ayahnya, aktor Tom Cruise. (hindustantimes.com)

LOS ANGELES – Tom Cruise menggugat majalah In Touch dan Life & Style sebesar US$50 juta, Rabu (24/10/2012) waktu setempat,  karena dinilai telah mencemarkan nama baiknya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Majalah itu mengklaim pemeran utama sekuel Mission: Impossible ini telah menelantarkan putrinya, Suri, setelah bercerai dari aktris Katie Holmes. gugatan ini merujuk pada dua berita yang diterbitkan majalah tersebut pada Juli 2012 dan September 2012 dengan judul Ditelantarkan oleh ayah dan Ditelantarkan ayahnya.

In Touch mengklaim Suri, 6, anak satu-satunya Cruise dan Holmes, telah melewati 44 hari tanpa bertemu sang ayah dan menjadikannya cerita sampul. Majalah yang dimiliki grup penerbit Jerman, Bauer Media, belum berkomentar soal gugatan tersebut.

Holmes mengajukan perceraian pada Juni 2012 setelah enam tahun menikah, serta meminta hak asuh atas Suri, sebuah tindakan yang mengejutkan Cruise yang saat itu sedang syuting di Iceland. Mereka setuju dan berdiskusi soal pengaturan hak asuh anak, namun detil kesepakatan itu tidak dibeberkan pada publik.

Menurut pengacara Cruise, Bert Fields, apa pun berita yang ditulis media selebriti tentang Cruise dan keidupan pribadinya, sang aktor jarang harus menempuh jalur hukum.

“Dia bukan pria yang suka menempuh jalur hukum. Namun ketika ada orang-orang yang ingin meraup uang dengan membeberkan kebohongan tentang hubungannya dengan anaknya, tentu dia akan menuntut,” tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya