SOLOPOS.COM - DJ Butterfly. (Istimewa/Instagram)

DJ Butterfly sering disebut sebagai wanita transgender. Ia pun mengungkapkan bukti dirinya wanita tulen.

Solopos.com, SOLO – Heboh soal transgender Lucinta Luna turut menyeret nama DJ Butterfly. Paranormal Mbah Mijan bahkan secara terang-terangan menyebut DJ Butterfly sejatinya terlahir sebagai seorang laki-laki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menanggapi rumor negatif yang dialamatkan kepadanya, DJ asal Thailand itu menunjukkan bukti siapa dirinya sebenarnya. “Ini paspor, Thai passport. Enggak bisa bohong. Mau tahu mister or mistress? Miss Pete,” teriaknya seperti dilansir Liputan6.com dalam video yang diunggah di akun @makrumpita, Rabu (28/3/2018). Baca juga: Mbah Mijan Sebut Lucinta Luna hingga DJ Butterfly Cowok Cantik

Untuk lebih meyakinkan, DJ Butterfly memperlihatkan secara langsung paspornya melalui kamera. Dan ia pun menunjukkan nama aslinya yang tertera pada identitas internasional tersebut.

Dalam video tersebut, DJ Butterfly menegaskan dirinya bukanlah seorang laki-laki seperti yang selama ini disangka banyak orang. Dirinya merupakan seorang perempuan tulen. “Confirm, Miss Pete confirm, confirm,” ujarnya sembari tertawa.

DJ Butterfly tak ingin disebut pembohong, ia pun menunjukkan beberapa barang kebutuhan wanita seperti pembalut dan pantyliners.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya