SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Akun politikus Partai Demokrat Andi Arief kembali terlibat saling serang dengan akun lain. Kali ini soal tudingan akun @do_ra_dong yang menudingnya pernah datang ke Hotel Alexis bersama dua orang perempuan.

Awalnya, cuitan akun anonim itu mengklaim ada rekaman kamera CCTV di Alexis yang menunjukkan Andi Arief bersama dua perempuan di hotel itu. Cuitan itu juga menyebut rekaman itu dipegang oleh mantan petugas sekuriti Alexis.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

ndi @AndiArief__ dapat salam dari cctv alexis, tenang rekaman kamu bersama dua wanita aman. Salam aman dari mantan sekuriti,” demikian bunyi cuitan @do_ra_dong, Jumat (7/6/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Mendapatkan mention serta tudingan itu, Andi Arief rupanya tak mendiamkannya. Akun @andiarief_ bereaksi dengan mengunggah sebuah video dirinya bersama dua orang perempuan berhijab di rooftop sebuah gedung. Tak jelas di mana lokasi pengambilan video itu, namun di video itu terdapat sejumlah laki-laki yang mengobrol dan salah satunya adalah Andi Arief.

Ini pantauan akun Intel Melayu @do_ra_dong, hasil pantauannya saya bersama dua orang perempuan. Saya menyatakan itu benar,” kicau akun @andiarief_, Jumat.

Andi Arief membenarkan dirinya pernah bersama dua orang perempuan. Namun bukan di Alexis seperti yang dituduhkan oleh @do_ra_dong itu. “Wkwk akun Intel konspiratif jadi akun cek and ricek. Gue gak pernah ke Alexis, kalau ke tempat lain mungkin.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya