SOLOPOS.COM - Harper Seven dan teman-temannya di Istana Buckingham (Instagram @davidbeckham)

David Beckham menjelaskan perihal perayaan ulang tahun anaknya di Istana Inggris yang dikecam warganet.

Solopos.com, LONDON – Mantan pesepak bola Inggris, David Beckham, menjadi sasaran bulan-bulanan warganet seusai menggelar pesta ulang tahun putrinya, Harper Sevan, Senin (10/7/2017), di Istana Buckingham, London, Inggris. Sederet cibiran datang kepadanya seusai mengunggah foto Harper bersama anak bangsawan Inggris di akun Instagram pribadinya, @davidbeckham.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sungguh beruntungnya Harper bertemu dengan para putri di Istana,” tulis Beckham pada keterangan foto.

Ekspedisi Mudik 2024
Harper Seven dan teman-temannya di Istana Buckingham (Instagram @davidbeckham)

Harper Seven dan teman-temannya di Istana Buckingham (Instagram @davidbeckham)

Foto tersebut memperlihatkan kemeriahan pesta yang dihadiri Harper di Istana Buckingham. Bocah berusia enam tahun itu tampak mengenakan kostum ala putri kerajaan. Di foto itu terlihat pula putri Pangeran Andrew, Putri Eugenie. Keakraban semua orang di foto membuat warganet menyimpulkan acara tersebut merupakan pesta ulang tahun Harper.

Tak ayal foto tersebut langsung dibanjiri kritikan pedas dari warganet. Mereka tak senang melihat pesta tersebut. Mereka bahkan menduga Beckham mendapat keistimewaan dari keluarga Kerajaan Inggris.

Dilansir Fox News, Selasa (11/7/2017), setelah menuai kontroversi, Beckham akhirnya buka suara. Ia menjelaskan acara itu bukan pesta perayaan ulang tahun anaknya, melainkan jamuan minum teh. Acara tersebut yang digelar di ruangan pribadi Pangeran Andrew itu digagas oleh mantan istrinya, Sarah Ferguson. Sayangnya, acara itu mengundang kritikan warganet. Mereka menganggap Sarah Ferguson berlaku tak sopan lantaran menggelar pesta saat Ratu Elizabeth sedang berada di Skotlandia.

Sementara itu, Beckham merasa amat senang mendapat kesempatan spesial itu. Ia tak menyangka pihak Istana Buckingham mengundangnya di acara jamuan minum teh yang bertepatan dengan hari ulang tahun putrinya.

“Foto terakhir dari bocah yang berulang tahun itu. Sekadar menjelaskan, bukan Istana yang mengadakan pesta perayaan ulang tahun Harper. Ini adalah jamuan minum teh. Kami dan beberapa tamu lain diundang untuk pesta minum teh. Ini adalah pengalaman luar biasa bagi ibuku, Harper, dan beberapa teman sekolahnya. Kami merasa sangat terhormat diundang ke sana,” terang Beckham. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya