SOLOPOS.COM - Ilustrasi media sosial. (Detik.com)

Solopos.com, BLORA -- Video beberapa orang wanita melabrak seorang gadis yang mereka sebut berhubungan dengan suami orang alias pelakor di Kabupaten Blora, Jawa Tengah viral di media sosial.

Video berdurasi 9 menit 4 detik itu salah satunya diposting oleh akun Facebook Nisa*** pada Senin (17/5). Hingga Rabu (19/5/2021), postingan itu telah mendapat respons dari ratusan netizen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tampak dari video itu seorang wanita berbaju kuning mendatangi rumah dan melabrak gadis yang juga berbaju warna kuning di Blora. Dengan nada tinggi, wanita itu menunjuk si gadis dan berkata dia memiliki video gadis itu sedang bersama suaminya.

Baca juga: Kena Deh, Tambahan Penghasilan 3 ASN Ini Dipangkas Gara-Gara Bolos Seusai Lebaran

"Bar kelonan karo bojoku. Tak tunggoni neng ngarep lawang kamar. Videone enek. Tak sebarke pie. [Habis tidur sama suamiku. Kutungguin di depan pintu kamar, videonya ada. Kusebarkan atau bagaimana?]," teriak wanita itu.

Tampak ada banyak orang yang kemudian ikut datang masuk ke dalam rumah si gadis di Blora tersebut. Salah seorang di antaranya, pria berbaju batik, dia mencoba menengahi dan bertanya tentang duduk permasalahannya.

Wanita berbaju kuning kemudian berkata bahwa gadis yang dilabraknya itu sudah dia anggap sebagai anak sendiri. Sehingga dia meminta gadis itu untuk mengakui perbuatannya.

Baca juga: Blora-Nagan Raya Sepakati Kelola Makam Pocut Meurah Intan

Saat dimintai konfirmasi, Kapolsek Kunduran AKP Sudarno membenarkan video itu terjadi di wilayahnya.

"Iya itu di [Kecamatan] Kunduran itu. Namun sampai hari ini belum ada laporan masuk soal gadis dilabrak wanita di Blora. Mungkin sudah diselesaikan secara ke keluarga," kata Sudarno kepada Detik.com hari ini.

Meski tidak ada laporan terkait video yang viral itu, dia sudah menginstruksikan Bhabinkamtibmas untuk memonitor kejadian itu. "Sudah saya perintahkan untuk memonitor kejadian itu," terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya