SOLOPOS.COM - Lee Jeong Hoon dan Moa (Instagram @leejeonghoon)

Lee Jeong Hoon menikah dengan Moa Aiem jadi pemicu munculnya lagi rumor tak sedap.

Solopos.com, JAKARTA – Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aiem yang digelar belum lama ini ternyata juga mengundang reaksi negatif publik. Sebab, tak sedikit yang menilai Lee telah merusak rumah tangga Moa dengan suami terdahulu, Irwan Chandra.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejatinya, rumor tentang Lee Jeong Hoon yang berstatus sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Irwan Chandra sudah lama menghilang. Sayang, keputusan Lee menikahi Moa malah jadi pemicu munculnya lagi rumor tersebut.

Sempat ramai di pemberitaan, tudingan itu akhirnya sampai ke laman Instagram Lee Jeong Hoon. Meski mengaku tak peduli dengan anggapan tersebut, Lee rupanya tetap terpancing emosi dengan komentar warganet.

Seperti terlihat di laman Instagram-nya, aksi saling balas antara Lee Jeong Hoon dengan warganet atas tuduhan itu tampak begitu sengit. Lee yang mulai merasa gerah bahkan langsung berencana menyeret orang yang menghinanya ke jalur hukum.

Sayang, ancaman itu tidak lantas membuat warganet berhenti menyerang Lee Jeong Hoon. Mereka masih terus melontarkan anggapan serupa saat aksi saling balas komentar Lee dengan warganet diposting ulang di salah satu laman gosip Instagram.

“Mulan versi cowok,” ucap salah satu warganet.

“Mirip Mulan Jameela tapi versi cowok. Biar ganteng tapi kalau perebut istri orang rasanya pengen aku cakar-cakar mukanya,” sambung warganet lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya