SOLOPOS.COM - Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni, menjelaskan hubungannya dengan Dewi Sanca (Instagram @lambe_turah)

Bupati Intan Jaya yang dituding memiliki hubungan dekat dengan Dewi Sanca angkat bicara.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Dewi Sanca menjadi bahan gunjingan warganet seusai mengunggah foto sosok pria pujaan hatinya di Instagram @dewisancaratu. Ia menutupi wajah si pria dengan stiker yang membuat warganet kian penasaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, belakangan sosok pria misterius itu mulai diketahui identitasnya. Pasalnya, foto pria itu sangat mirip dengan Bupati Intan Jaya, Papua, Natalis Tabuni. Fakta itu terungkap setelah akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah kolase foto Natalis dengan posting-an Dewi Sanca, Senin (14/8/2017).

Postingan Dewi Sanca tentang kekasihnya (Instagram @lambe_turah)

Postingan Dewi Sanca tentang kekasihnya (Instagram @lambe_turah)

Fakta itu membuat warganet terkejut. Tak sedikit dari mereka yang memberikan cibiran kepada Natalis. Mereka tak menyangka pejabat daerah itu memiliki hubungan spesial dengan pendangdut sensasional Dewi Sanca.

Seolah tak terima dengan cibiran itu, Natalis Tabuni angkat bicara. Dalam video teranyar yang diunggah @lambe_turah, ia mengaku tak memiliki hubungan apapun dengan Dewi Sanca. Ia mengaku terkejut melihat fotonya tersebar di media sosial.

“Saya mau klarifikasi. Saya lihat foto saya tersebar di Internet dipasangkan dengan Dewi Sanca. Foto itu memang benar itu foto saya. Tapi, kami tidak pernah komunikasi hal yang lain-lain,” kata Natalis.

Natalis memang pernah bertemu dengan Dewi Sanca di sebuah rumah makan. Namun, saat itu ia hanya membicarakan soal proyek pembuatan film dokumenter bersama Dewi. “Cuma, kami memang pernah bertemu di rumah makan mau buat film dokumenter dan dangdutan di Intan Jaya. Harap mohon jangan dipolitisir. Tolong dimaafkan dan dimaklumkan, terima kasih,” kata Natalis Tabuni.

Sayangnya, penjelasan Natalis tak membuat warganet puas. Beberapa dari mereka terus mempertanyakan status hubungannya dengan Dewi. “Ini penjelasannya bener kan pak? Kalau bener sih syukur, soalnya ada yang ngaku-ngaku itu. Kasihan banget cari sensasi,” tulis @yossiarai556.

“Mungkin emang beneran. Tapi akhirnya dimarahi sama si papap ini ya. Soalnya kan nama baik papa sama keluarganya jadi rusak,” terka @indahmoly.

“Bisa aja bapak ngelesnya kayak bajaj. Tapi masih curiga juga sih sama hubungan kalian sebenarnya, kalau memang iya kok bisa?” sambung @yudhi_resandria.

Sementara itu, kabarnya Dewi sudah menghapus semua foto pria misterius beserta hadiah mewah yang diterima dari akun Instagram-nya. Sayangnya, sampai saat ini ia belum memberi komentar apapun terkait isu tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya