SOLOPOS.COM - Foto penampilan terbaru Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)

Sensasi dari artis Ariel Tatum yang memberikan penjelasan soal dirinya yang dituding melakukan operasi plastik.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan para selebritas memang selalu menjadi pusat perhatian. Apapun yang dilakukan oleh sang artis seolah tidak pernah lepas dari komentar. Apalagi jika ada perubahan mencolok pada diri sang artis, seperti terlihat dari penampilan Ariel Tatum.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Artis muda yang satu ini membuat warganet heboh dengan perubahan penampilannya. Pipinya yang semula terlihat tembam mendadak menjadi lebih tirus. Perubahan itu tentu saja langsung menjadi bahan gunjingan netizen.

Perubahan penampilan Ariel Tatum terlihat jelas dalam foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @arieltatum, Selasa (2/1/2018). Dalam foto itu, dia memamerkan kebersamaan dengan sang kekasih, Ryuji Utomo. Bentuk wajahnya yang berubah itu sontak ramai dikomentari netizen. Kebanyakan dari mereka menduga Ariel Tatum sengaja melakukan operasi pada bagian rahangnya.

Ekspedisi Mudik 2024
Foto Ariel Tatum yang diduga telah melakukan oplas (Instagram @arieltatum)

Foto Ariel Tatum yang diduga telah melakukan oplas (Instagram @arieltatum)

Seolah gerah dengan tudingan dan spekulasi publik soal rahangnya, Ariel Tatum akhirnya angkat bicara. Melalui story yang diunggah, Kamis (4/1/2018), dia menjelaskan fakta di balik perubahan penampilannya itu.

Dear semua orang yang bilang gue terlalu tirus, gue enggak ngapa-ngapain. Gue turun enam kilogram, atau mungkin karena angle fotonya. Aku tidak sekurus itu. Aku tidak pernah sangat kurus. Lagi pula, beratku akan bertambah karena aku makan terus di Thailand. Sekian klarifikasi singkat ini sebelum kalian tambah dosa nyinyirin dan fitnah gue kecilin rahang,” tulis Ariel Tatum yang di-repost akun gosip @makrumpita.

Sayang, penjelasan Ariel Tatum tidak membuat kecurigaan warganet berkurang. Beberapa dari mereka masih berasumsi sang artis melakukan operasi plastik di Thailand. Bahkan, tak sedikit pula yang menilai wajahnya berubah menjadi aneh.

Penjelasan Ariel Tatum soal tudingan oplas (Instagram @makrumpita)

Penjelasan Ariel Tatum soal tudingan oplas (Instagram @makrumpita)

“Beda banget ah, secara keseluruhan loh mukanya beda banget. Masak turun enam kilogram sampai berubah begitu,” tulis @iddalasmaritha tak percaya.

“Aduh, saya turun enam kilogram aja jangankan pipi jadi tirus. Lengan aja masih besar, wkwkwk,” kelakar @mustikadewiputri.

“Orang Korea mending operasi plastik mereka pada ngaku. Lah orang Indonesia operasi plastik malah nuduh yang komentar fitnah. Makin kelihatan tua aja anak ini ya ampun,” imbuh @anismaulanahikmah.

Ini bukan kali pertama Ariel Tatum disebut melakukan operasi plastik. Beberapa waktu lalu, dia sempat dikabarkan mengubah bentuk bibirnya. Sebab, saat ini bibirnya terlihat sangat tebal dan seksi seperti artis Hollywood, Kylie Jenner.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya