Dituding Murtad, Dory Harsa Curhat Netizen Maha Benar
Dory Harsa. (Instagram/@doryharsa)

Solopos.com, SOLO – Sosok penyanyi Dory Harsa terus menjadi sorotan publik setelah mengumumkan pernikahannya dengan pedangdut Nella Kharisma. Dory Harsa bahkan disebut murtad lantaran menggelar pemberkatan pernikahan di gereja.

Pernikahan mereka digelar di Kediri, Jawa Timur,  15 Agustus 2020 dan baru diumumkan di layar kaca dalam acara Shopee 9 September 2020. Pesta pernikahan mereka digelar di salah satu restoran dengan konsep modern.

Teka-teki soal pernikahan Dory Harsa itu pun menuai beragam komentar miring. Salah satunya tudingan soal Dory Harsa yang murtad atau keluar dari Islam lantaran menikahi Nella Kharisma.

Dory Harsa Dipecat Sejak Maret, Putus Komunikasi dengan Keluarga Didi Kempot 

Menanggapi hal itu, pada 17 September 2020 lalu Dory Harsa berkicau di akun Twitter-nya @dory_harsa. Dia menyebut sedang mengamati netizen yang maha benar.

“Sedang mengamati netizen yang maha benar. Paling benar dan paling tahu segalanya adalah keahlian Anda semua. Yuk terus dinikmati, yang penting kalian bahagia. Yuk terus yuk, sampai sukses,” tulisnya dalam serentetan kicauan.

Ikuti Teman hingga Coba-Coba, Ini Motif Remaja Gabung Perguruan Silat 

Kicauan Dory Harsa tentu saja memancing sederet komentar warganet. Ada sederet netizen yang menyarankan kepadanya untuk tidak mengambil pusing komentar miring. Namun beberapa netizen lain tetap saja menyentil soal Dory Harsa yang disebut-sebut murtad.

Dory Harsa lantas kembali berkicau mengingatkan pentingnya berkarya ketimbang menebar kebencian.

“Berkarya sik weh, nguri-uri kabudhayan. Daripada menebar kebencian, karya nol. Jangan sampai sibuk menghujat hingga lupa berkarya,” tandasnya.

Jadi Tontonan, Wanita Cantik Asal Karanganyar Bersihkan Kali Pepe Solo Akibat Terjaring Razia Masker



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom