SOLOPOS.COM - Arzetti

Jakarta (Solopos.com)–Model Arzetti Bilbina telah dilaporkan ke polisi. Ia dituding melakukan penipuan dan penggelapan terhadap model binaannya sendiri, Faby Marcelia.

Hal tersebut dituturkan kuasa hukum Feby, Maha Katy, Selasa (15/3/2011). Feby melaporkan kasus tersebut pada September 2010 dengan pasal 378 tentang penipuan dan 372 tentang pengelapan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Awalnya, Feby yang saat itu berumur 14 tahun menandatangani kontrak dengan manajemen artis milik Arzetti, Zema Management. Feby dikontrak dari 2008 hingga 2013.

Dalam perjanjian kontrak disebutkan kalau pembagian honor sebesar 75% untuk Feby dan 25% untuk manajemen. Namun, dari awal bekerja hingga sekarang Feby mengaku tidak mendapatkan honor yang jelas.

Cuma dikasih uang transport saja. Nggak ada transparansi soal pembagian honor sesuai kontrak. Jadi ngasih honornya seenak udel mereka aja,” ujar Maha Kety.

Saat memutuskan untuk bermukim di Jakarta, Feby yang berasal dari Bandung meminta bantuan finansial kepada manajemennya. Namun permintaan model yang kini berusia 16 tahun itu tidak dipenuhi.

Maha kembali menuturkan, pada akhir 2009 Feby mendapatkan proyek senilai Rp 160 juta dari Keci Records. Namun uang tersebut hanya masuk ke kantong manajemennya.

Setelah adanya laporan ke polisi, akhirnya Arzetti dan Feby dikonfrontir di Polda Metro Jaya pada Senin (14/3/2011) kemarin. Dalam pemeriksaan, manajemen milik Arzetti mengaku menerima uang senilai Rp 160 juta tersebut.

“Sudah terungkap dari pemeriksanan, mereka mengakui menerima Rp 160 juta, tapi dipelintir seolah-olah kompensasi,” tudingnya.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya