SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Artis seksi yang kini tengah hamil, Aura Kasih, dituding telah terkena HIV/AIDS oleh salah seorang warganet. Tak pelak hal itu memicu perempuan 31 tahun tersebut merasa geram.

Tudingan itu bermula kala akun Instagram @bukan_lambe_turah mengabarkan Aura Kasih kerap mengalami flu di masa kehamilannya. “Aura Kasih mengalami flu terus menerus selama masa kehamilannya. Apakah ada yang merasakan hal yang sama?” tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak berapa lama kemudian, seorang pengguna akun Instagram @emma.noordin, tanpa dasar yang jelas, menduga Aura Kasih telah terkena HIV/AIDS. “Jangan-jangan terkena HIV/AIDS @aurakasih penyakit laknat dari Allah SWT hidupnya selalu berbuat maksiat demi duniawi,” tulisnya.

Mengetahui komentar tersebut, Aura Kasih langsung menyemprot pengguna akun Instagram @emma.noordin melalui direct message. “Terima kasih ngata2in saya pas saya lagi hamil. Semoga Allah selalu melindungi kamu dan ibu kamu,” tulis Aura yang kemudian ia pertontonkan kepada publik melalui layanan Instagram Stories.

Aura Kasih kini memang tengah hamil anak pertamanya yang merupakan buah cintanya dengan Eryck Amaral. Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral Desember 2019 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya