SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram.com)

Nikita Mirzani menuding Tata Liem sebagai admin akun gosip lambe_turah.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, artis Nikita Mirzani, menyebut nama Tata Liem sebagai admin akun gosip lambe_turah. Setelah dikonfirmasi kepada Tata, ia membantahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyanyi sekaligus manajer Bella Shofie itu mengatakan tuduhan Nikita Mirzani tidak beralasan. Bahkan, Tata Liem menantang Nikita Mirzani untuk membuktikan dugaannya.

“Gue tantang Nikita deh untuk membuktikan kebenaran statemennya!!!,” ujar Tata Liem melalui pesan singkat kepada Okezone, Kamis (15/9/2016).

Tata Liem juga meminta Nikita menelusuri lagi pemilik akun yang kerap menyebarkan gosip artis tersebut. Terlebih, Tata menuturkan tengah sibuk dengan berbagai kegiatan yang dilakoninya. Tata mengaku tak punya waktu untuk mengurusi hal lain.

“Mungkin dia halu kali.. kurang kerjaan banget sih. [Aku] enggak punya waktu untuk urusin hal-hal seperti itu [jadi admin],” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya