SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Nama Bella Hadid saat ini sedang sangat ramai diperbincangkan. Model berusia 22 tahun tersebut dianggap menghina Arab Saudi lantaran sebuah unggahan di Instagram Story-nya.

Saat itu, Bella Hadid mengangkat kaki di sebuah bandara. Foto itu menyinggung lantaran ada bendera Arab Saudi di bawah sepatu Bella. Bella Hadid pun lantas meminta maaf kepada semua pihak yang tersinggung. Ia mengaku bahwa dirinya sama sekali tak memiliki maksud untuk menghina. “Jujur ini adalah kesalahan yang saya buat pagi ini,” kata Bella dalam Twitternya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bella Hadid sangat sadar bahwa dirinya juga memiliki keturunan dari Arab. Maka dari itu, adik Gigi Hadid ini merasa tak mungkin jika dirinya punya maksud menghina.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk permulaan, saya tidak akan pernah ingin unggahan atau platform saya digunakan untuk kebencian terhadap siapa pun, terutama yang dari warisan saya yang indah & kuat. Saya mencintai dan sangat peduli tentang sisi Muslim dan Arab dari keluarga saya, serta saudara-saudari di seluruh dunia,” terangnya.

Bella pun menambahkan jika dirinya akan lebih berhati-hati lagi ke depannya. Ia juga meminta maaf langsung kepada Arab Saudi dan Uni Emirat Arab. “Aku ingin mengirimkan permintaan maaf untuk orang-orang yang pernah berpikir aku menghina mereka, terutama Arab dan UEA,” tuturnya.

Atas kelakuannya ini, Bella Hadid pun mendapatkan banyak kritikan pedas dari para penggemarnya. Bella dianggap rasis dan juga diputus kontrak oleh beberapa brand besar seperti Dior dan Calvin Klein.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya