SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEKASI — Calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) akhirnya angkat bicara soal tudingan politikus senior PKS, Hidayat Nur Wahid soal pelibatan cucunya Jan Ethes dalam kampanye. Jokowi menegaskan tidak ada niatan dirinya untuk melibatkan cucu pertamanya itu dalam kegiatan kampanye.

Menurutnya, kedekatannya dengan cucu-cucunya, termasuk Jan Ethes, merupakan hal yang biasa. Kedekatannya yang sama juga ditunjukkan Jokowi dengan istri dan anak-anaknya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Bagaimana, itu cucu saya. Jan Ethes itu cucu saya. Ya kan? Enggak boleh saya ajak main boom-boom car? Enggak boleh saya ajak antar ke toko? Enggak boleh saya ajak jalan-jalan ke Kebun Raya? Enggak boleh kita sekeluarga bareng diminta media TV untuk diwawancara? Enggak lah,” tegasnya di Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Rabu (30/1/2019).

Dia menegaskan kedekatannya dengan keluarganya tidak perlu dibesar-besarkan karena hal itu juga dilakukan oleh para keluarga lainnya. Tak hanya itu, Jokowi mengakui tidak pernah mengajak Jan Ethes untuk berteriak-teriak mendukung dirinya dalam kegiatan kampanye.

“Kampanye yang mana? Kan enggak pernah saya ajak teriak-teriak di forum kampanye,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid sempat menyinggung soal pelibatan sosok Jan Ethes yang dinilainya dimanfaatkan Jokowi untuk kepentingan kampanye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya