Dituding Curi Foto Orang Lain, Ayu Ting Ting Kaget
Ayu Ting Ting. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Ayu Ting Ting sama sekali tidak menyangka salah satu promosi berbayarnya di Instagram bakal tertimpa masalah. Ayu mengaku sempat terkejut usai tudingan mengambil foto orang lain untuk kepentingan endorsement terhadap dirinya beredar di dunia maya.

“Saya juga kaget, tiba-tiba ada kayak gitu,” ungkap Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (20/5/2019).

Beruntung, Ayu Ting Ting bersama tim manajemen endorsement-nya bisa menyelesaikan masalah dengan cepat. Foto tersebut kini sudah dihapus dari laman Instagram Ayu. Pihak yang bekerjasama untuk promosi berbayar dengan Ayu pun telah mendapat teguran dari manajemen sang artis.

Langkah cepat yang diambil manajemen membuat Ayu Ting-Ting enggan menanggapi kejadian itu secara berlebihan. Meski sempat menberikan teguran kepada tim manajemen endorsement-nya, Ayu kini memilih menyikapi kejadian itu dengan kepala dingin. “Namanya juga ujian,” tutur ibu satu anak dengan nada santai.

Daripada menanggapi secara berlebihan, Ayu Ting Ting dan tim manajemen endorsement memilih menjadikan peristiwa itu sebagai pelajaran. Ayu meminta tim manajemen endorsement-nya untuk lebih teliti dalam memeriksa postingan pihak-pihak yang bekerjasama untuk promosi berbayar. “Ya kan enggak boleh kayak gitu, harus jelas,” pungkas Ayu Ting Ting.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho