SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United ngebet ingin mendaytangkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Namun, tawaran mereka justru ditolak oleh tim berjuluk Partenopei tersebut.

Ketertarikan MU terhadap Koulibaly memang bukan hal yang baru. Setan Merah tengah membidik seorang bek tangguh untuk memperkuat lini belakang yang rapuh sejak beberapa musim terakhir. Mereka sudah dikaitkan dengan Napoli sejak musim panas lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sempat menyatakan ada tawaran fantastis dari klub Inggris bernilai 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun. Namun tawaran itu ditolak. Meski De Laurentiis tak menyebut klub Inggris itu, namun sejumlah kalangan meyakini klub itu adalah MU.

Kini MU kembali dikaitkan dengan Koulibaly pada musim panas ini. Terlebih, pertahanan MU terbilang rapuh selain lini depan juga tumpul. Akibat rapuhnya pertahanan itu, MU cuma mampu finis di peringkat keenam klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Dikutip dari Dailymail.co.uk, Selasa (21/5/2019), MU sudah mengajukan tawaran lagi kepada Napoli untuk Koulibaly. Kali ini, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu menaikkan tawarannya menjadi 110 juta euro atau setara dengan Rp1,77 triliun. Tapi lagi-lagi Napolu menolaknya.

Koulibaly memang tampil apik musim ini. Dimainkan sebanyak 48 kali di semua kompetisi, Koulibaly mencetak dua gol dan dua assist. Dia juga mendapatkan penghargaan bek terbaik Serie A di musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya