Tutup Iklan
Roy Kiyoshi (Instagram-@roykiyoshi)

Solopos.com, SOLO – Nasib buruk dialami paranormal Roy Kiyoshi. Dia baru saja ditipu oleh asistennya. Hal itu diketahui dari niat Roy Kiyoshi melaporkan kasus dugaan penggelapan uang yang dilakukan asisten pribadinya, Muhammad Syahroni.

Rencananya, -punya-dua-kiwil-pantang-menolak-istri-ketiga">Roy Kiyoshi dan klien yang menjadi korban penipuan itu akan melaporkan Muhammad Syahroni, Jumat (17/5/2019). Dalam kasus ini, Roy Kiyoshi dan kliennya mengalami kerugian sekitar Rp300 juta.

Pengkhianatan yang dilakukan Muhammad Syahroni jelas membuat -punya-dua-kiwil-pantang-menolak-istri-ketiga">Roy Kiyoshi kecewa. Dia pun memutuskan menutup sementara praktik konsultasi spiritual yang dilakoninya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Vakum dulu buat nyelesain yang lama-lama dulu, konsultasi korban ini. Untuk yang konsultasi baru, kita tutup sementara sampai kasus ini selesai. Baru kita buka lagi,” ungkap ibunda Roy Kiyoshi, Lanny Candrawati seperti dilansir Okezone, Kamis (16/5/2019).

Menurut pengacara -punya-dua-kiwil-pantang-menolak-istri-ketiga">Roy Kiyoshi, uang yang diselewengkan itu berasal dari klien yang ingin berkonsultasi sejak Februari 2019. Namun, uang itu tidak pernah sampai ke tangan Roy Kiyoshi. Sebab, uang tersebut kabarnya ditransfer ke rekening pribadi Muhammad Syahroni.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten