SOLOPOS.COM - Ricardo Portilo/NYdailynews

Ricardo Portilo/NYdailynews

LOS ANGELES—Seorang wasit sepakbola remaja di Utah meninggal dunia setelah wajahnya dipukul oleh pemain muda pada sebuah pertandingan beberapa waktu lalu.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Hal ini disampaikan oleh Departemen Polisi Salt Lake Unified.

Departemen Polisi mengatakan dalam pernyataannya bahwa Ricardo Portillo dari Salt Lake City meninggal dunia pada Sabtu (4/5) malam di rumah sakit, di mana ia dirawat sejak insiden yang terjadi pada pertandingan 27 April.

Polisi mengatakan pemain 17 tahun itu, yang namanya dirahasiakan karena ia masih remaja, meninju wajah Portillo sebanyak satu kali setelah menerima kartu kuning dari sang wasit.

Awalnya Portillo menduga dirinya hanya mengalami cedera kecil, namun belakangan didapati bahwa terdapat cedera serius di dalam kepalanya.

Pemain itu ditahan pada 29 April dengan dakwaan melakukan penyerangan yang menyebabkan cedera serius pada tubuh. Ia tetap berada di pusat tahanan remaja dan dapat dijatuhi dakwaan tambahan akibat meninggalnya Portillo, kata polisi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya