SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Juara Liga 1 Indonesia musim 2018, Persija Jakarta, tengah mencari pelatih baru usai ditinggal Stefano Cugurra (Teco). Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kemudian membidik mantan pelatih Timnas Indonesia, Ivan Kolev.

Seperti diketahui, Persija sebenarnya masih menginginkan jasa Teco. Namun kesepakatan perpanjangan kontrak tak terjalin. Persija pun langsung membidik suksesor Teco. Mereka dikaitkan dengan dua mantan pelatih Timnas Indonesia, Ivan Kolev dan Alfred Riedl.

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama Persija Jakarta , Gede Widiade. Namun, pilihan Gede lebih condong kepada Ivan Kolev. Pengusaha asal Jawa Timur itu sudah memberikan penawaran dan meminta eks juru taktik PS TNI itu memberikan jawaban secepatnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kalau Kolev besok sudah ada jawaban. Offering letter sudah ada di dua pihak [Kolev dan Persija],” kata Gede seperti dikutip dari Suara.com, Minggu (6/1/2019).

Gede berencana bakal langsung membelikan tiket perjalanan ke Jakarta jika Kolev menyetujuinya. Ia pun berharap pelatih asal Bulgaria tersebut memberikan jawaban secepatnya. “Saya sudah menawarkan, besok kalau dia sign offering letter ke saya. Bakal saya kirim tiket langsung,” tambahnya.

Gede menambahkan pengumuman pelatih baru akan diumunkan pada 11-12 Januari 2019 mendatang. Sambil menunggu, manajemen Persija bakal melakukan pendekatan kepada Kolev dan juga Alfred Riedl. “Finalnya nanti pada 11-12Januari 2019, yah,” tutup Gede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya