SOLOPOS.COM - Mantan personel Trio Macan. (Suara.com)

Solopos.com, JAKARTA – Grup dangdut Trio Macan dikabarkan bubar. Kabar itu berembus setelah Trio Macan ditinggalkan personelnya.

Pedangdut Chacha Sherly dia mengatakan dua rekannya di Trio Macan, Lia Amelia dan Dara Rafika, telah hengkang. Hal itu terjadi lantaran kontrak mereka dengan manajemen Trio Macan telah berakhir.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kini, semua personel Trio Macan telah memilih jalan masing-masing. Chacha Sherly memutuskan untuk bersolo karier.

“Karena memang kontrak aku sudah habis. Memang tiga-tiganya sudah habis semua. Kami pilih jalan masing-masing,” terang Chacha Sherly seperti dilansir Suara.com, Rabu (29/1/2020).

Meski demikian, grup dangdut Trio Macan masih ada. Tetapi Chacha Sherly tidak tahu persis siapa penerusnya.

“Grupnya masih ada, tapi enggak tahu personelnya siapa. Tapi, yang jelas enggak lebih baik dari kami semua, hahaha, bercanda ya,” sambung dia.

Chacha Sherly menyadari selalu ada awal dan akhir dalam segala sesuatu. Termasuk perjalanan kariernya dengan Trio Macan.

“Sudah lama juga ya, bertahun-tahun. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Mungkin sudah waktunya berpisah,” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya